Tak Sudi Dipermalukan PSS Sleman di Kandang, Luis Milla Turunkan Formasi Terbaik, Ini Line Up Persib Bandung

Tak Sudi Dipermalukan PSS Sleman di Kandang, Luis Milla Turunkan Formasi Terbaik, Ini Line Up Persib Bandung Starting XI Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla nampaknya tak sudi dipermalukan PSS Sleman di kandang sendiri pada laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 5 Februari 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Luis Milla menurunkan formasi terbaik yang dimiliki Persib Bandung guna kembali meraih posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: David da Silva Yakin Bungkam PSS Sleman. Ungkap Alasannya

Tak hanya itu, Persib Bandung juga memburu poin sempurna dan membuka rekor tak terkalahkan dalam 14 laga berturut-turut.

Motivasi Persib Bandung semakin berlipat pasalnya kini mereka tampil di hadapan pendukungnya sendiri para bobotoh yang membanjiri Stadion GBLA.

Bobotoh antusias datang ke stadion di laga melawan PSS Sleman di Stadion GBLA karena laga tersebut kembali boleh dihadiri penonton.

Baca Juga: Jelang Kontra PSS Sleman, Ini Harapan Umuh Muchtar untuk Persib Bandung

Teja Paku Alam kembali dipercaya mengawal gawang tim berjuluk Maung Bandung.

Sementara duet Brasil, David Da Silva dan Ciro Alves yang hingga kini masih haus gol tetap jadi pilihan utama menggedor pertahanan PSS Sleman.

Berikut Line Up Persib Bandung:

Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Daisuke Sato, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, David Da Silva dan Ciro Alves.

Subtitute: Victor Igbonefo, Erwin Ramdani, Reky Rahayu, Abdul Aziz, Febri

Hariyadi, Ferdiansyah, Frets Butuan, Rezaldi Hehanusa, Ricki Kambuaya, dan Kakang Rudianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini