Jadi Lawan Persib Selanjutnya, Bali United Catat Hasil Buruk di Awal Putaran Kedua

Jadi Lawan Persib Selanjutnya, Bali United Catat Hasil Buruk di Awal Putaran Kedua Selebrasi striker Bali United, Ilija Spasojevic ke gawang Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 2022-2023. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC kembali mencatat hasil buruk sejak putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023, setelah takluk dari Barito Putera.

Bertindak sebagai tuan rumah, Bali United dipermalukan Barito Putera dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu malam 5 Februari 2023.

Hasil tersebtu menjadikan Bali United sebagai salah satu tim yang belum pernah meraih kemenangan sejak putaran kedua Liga 1 2022-2023 bergulir.

Baca Juga : Ciro Alves, Dado, dan Jupe Selamat dari Skorsing

Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni Bali United pada putaran kedua, juara bertahan Liga 1 tersebut, hanya mencatat dua kali imbang dan dua kali kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ini menjadi indikasi perubahan komposisi pemain yang dilakukan pelatih Stefano Cugurra belum membuahkan hasil positif.

Faktanya kehadiran bek anyar asal Brasil, Wellington Carvalho tidak membuat pertahanan Bali United lebih tangguh.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib Selanjutnya Kontra Bali United, Digelar di Yogya?

Dari empat laga di awal putaran kedua Liga 1, Bali United selalu kebobolan lebih dari 1 gol dan sudah kemasukan 10 gol.

Kenyataan yang tentunya cukup memprihatinkan untuk tim sekelas Bali United. Apalagi di pertandingan selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Persib Bandung yang sedang on fire.

Wellington Carvalho sendiri didatangkan Bali United untuk menggantikan Willian Pacheco yang dilepas Bali United setelah putaran pertama Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini