TERPOPULER: Kesan Menpora Nonton Langsung Laga Persib vs PSS Hingga Tiga Pemain Persib Selamat dari Skorsing

TERPOPULER: Kesan Menpora Nonton Langsung Laga Persib vs PSS Hingga Tiga Pemain Persib Selamat dari Skorsing Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 5 Februari 2023.

Menpora sampaikan kesan-kesannya usai menyaksikan langsung laga Persib vs PSS.

Kabar lainnya soal venue Bali United vs Persib yang tidak menutup kemungkinan digelar di Yogyakarta hingga tiga pemain Persib lolos dari skorsing.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kesan Menpora setelah Nonton Langsung Laga Persib vs PSS di GBLA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung versus PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023.

Zainudin Amali hadir menonton laga Persib vs PSS di tribun VVIP Stadion GBLA, dengan didampingi jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Kedatangan Menpora di laga Persib kontra PSS bukan tanpa alasan. Ia mengaku tujuan kedatangannya ke Kota Bandung ingin meninjau geliat kompetisi Liga 1 setelah mendapatkan izin untuk digelar dengan melibatkan suporter.

2. Jadwal Pertandingan Persib Selanjutnya Kontra Bali United, Digelar di Yogya?

Persib Bandung berhasil mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023 setelah mengandaskan PSS Sleman, Minggu 5 Februari 2023.

Bertanding di bawah dukungan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib menang dengan skor 2-0 atas PSS Sleman.

Dua gol kemenangan Persib atas PSS diborong Ciro Alves di babak pertama, masing-masing lewat tendangan bebas pada menit 27 dan tendangan 'cungkil' di menit 40.

3. Ciro Alves, Dado, dan Jupe Selamat dari Skorsing

Kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman pada pekan 22 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023, jadi terasa cukup bersih.

Itu karena Persib melewati pertandingan tanpa kebobolan setelah menang 2-0 atas PSS, juga tidak ada satu pun pemain yang terkena kartu kuning maupun merah.

Fakta ini tentu cukup melegakan karena tiga pemain Persib yang diturunkan sebagai starter oleh pelatih Luis Milla berstatus terancam skorsing.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini