Kata Seto Nurdiantoro Usai Tren Positif PSS Diputus Persib Bandung

Kata Seto Nurdiantoro Usai Tren Positif PSS Diputus Persib Bandung Aksi David Da Silva pada laga Persib vs PSS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tren positif PSS Sleman yang mencatatkan tiga kemenangan beruntun akhirnya terputus. Super Elang Jawa tak berkutik saat dijamu Persib Bandung pada pekan 22 Liga 1 2022/2023.

Tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 5 Februari 2023, PSS Sleman takluk 2-0 atas Persib berkat brace Ciro Alves.

"Selamat untuk Persib yang sudah memenangi laga sore (kemarin-red) ini," ungkap pelatih PSS, Seto Nurdiantoro dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga : Jupe Bicara Dampak Bobotoh di Balik Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

Seto Nurdiantoro menambahkan, PSS Sleman sudah berusaha untuk tampil semaksimal mungkin di laga tersebut meski akhirnya gagal curi poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSS pun berusaha untuk menciptakan peluang yang mengancam gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

"Saya apresiasi untuk kinerja dan perjuangan pemain yang punya motivasi tersendiri, ingin hasil lebih baik untuk memenangkan laga tapi hasil tidak maksimal. Di babak kedua kami mencoba kontra strategi."

"Ada beberapa momen dan peluang untuk menciptakan gol tapi sayangnya tidak berhasil," imbuhnya.

Terkait penampilan Persib sendiri, Seto Nurdiantoro mengaku anak asuhnya mampu membaca kekuatan lawan dari sisi formasi.

"Namun dari kualitas kinerja individu pemain cukup mumpuni jadi bisa dinamis. Sebenarnya sudah kita coba antisipasi. Di awal laga memang kami banyak diserang tapi kami bisa sedikit atasi. Tapi ini adalah pembelajaran penting untuk kami," tegas Seto.

Baca Juga : Begini Hasil Risk Assessment Stadion Siliwangi yang Dilakukan Mabes Polri

Dengan kekalahan ini, PSS masih berkutat di posisi ke-13 dengan 25 poin. PSS Selanjutnya akan ditantang Persik Kediri, Kamis 9 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini