Terjerat Skorsing, Ilija Spasojevic Absen di Laga Bali United vs Persib Bandung

Terjerat Skorsing, Ilija Spasojevic Absen di Laga Bali United vs Persib Bandung Selebrasi striker Bali United, Ilija Spasojevic ke gawang Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 2022-2023. (MO Bali United)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC jadi tim selanjutnya yang akan dihadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 musim 2022-2023.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung dijadwalkan akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 10 Februari 2023 mendatang.

Situasi dan kondisi Bali United kontradiktif dengan Persib Bandung, karena skuad besutan pelatih Stefano Cugurra itu, mencatat hasil buruk di awal putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Baca Juga : Persib Jumpa Bali United, David da Silva Sepenuhnya Percaya pada Rencana Luis Milla

Bali United tak pernah menang dalam empat laga di putaran kedua, dengan hasil dua kali imbang lawan PSM Makassar dan RANS Nusantara FC serta dua kali kalah dari Persija Jakarta dan Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak hanya itu, Bali United juga dipastikan tidak bisa menurunkan striker andalannya, Ilija Spasojevic, saat hadapi Persib nanti.

Spaso tidak bisa main karena harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi empat kartu kuning. Sesuai regulasi Liga 1 musim ini, pemain yang mendapatkan empat kartu kuning harus menjalani hukuman satu pertandingan, selanjutnya kelipatan 7, 10, 13 dan seterusnya.

Baca Juga : Seto Nurdiantoro Sebut PSS Sebenarnya Mampu Jegal Persib, Tapi...

Pemain berusia 35 tahun itu, mendapatkan kartu kuning keempatnya musim ini di laga Bali United vs Barito Putera, Minggu malam, 5 Februari 2023.

Spaso diganjar kartu kuning karena melakukan protes keras kepada wasit Agus Fauzan Arifin yang memimpin laga.

Tiga kartu kuning sebelumnya didapat Spaso saat Bali United menghadapi Persik Kediri (pekan 7), Dewa United (pekan 9), dan PSM Makassar (pekan 19).

Baca Juga : Rekor Impresif Jadi Modal Persib Saat Melawat ke Markas Bali United

Kebalikan dari Bali United, Persib tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah melewati 14 laga beruntun tanpa kekalahan.

Persib pun dipastikan tidak memiliki masalah pemain yang absen karena skorsing saat hadapi Bali United nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini