Persib Saling Gusur dengan Persija di Klasemen Liga 1, Begini Kata Marc Klok

Persib Saling Gusur dengan Persija di Klasemen Liga 1, Begini Kata Marc Klok Marc Klok. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus menjaga peluang menjadi juara kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, setelah mengalahkan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023.

Kemenangan meyakinkan atas PSS Sleman dengan skor 2-0, mengembalikan posisi Persib Bandung untuk kembali naik ke posisi pucuk pimpinan klasemen sementara.

Ciro Alves jadi aktor utama kemenangan Persib atas PSS setelah mencetak gol lewat tendangan bebas dan memperdaya kiper M Ridwan lewat tendangan 'cungkil' memaksimalkan umpan Beckham Putra.

Baca Juga : Terjerat Skorsing, Ilija Spasojevic Absen di Laga Bali United vs Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjelaskan, kemenangan atas PSS Sleman merupakan hasil kerja keras tim yang ingin menjadi nomor satu di Liga 1 musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga, dia dan rekan setimnya selalu termotivasi dalam menghadapi setiap pertandingan dan berusaha meraih kemenangan.

"Kita push setiap game untuk agar terus lebih baik dan setiap game adalah motivasi besar untuk kami," ujar Klok saat ditemui setelah pertandingan kontra PSS Sleman.

Persaingan untuk mendapatkan posisi puncak klasemen kian ketat, seiring dengan hasil yang didapat Persija Jakarta dan Persib Bandung. Ketika Persija menang, maka Persija berhasil menggeser posisi Persib di posisi pertama.

Baca Juga : Persib Jumpa Bali United, David da Silva Sepenuhnya Percaya pada Rencana Luis Milla

Namun ketika Persib juga berhasil meraih poin sempurna, Persija juga harus rela turun ke posisi kedua karena Persib berhasil melebihi torehan poin Persija yang hanya selisih 1 angka saja.

Klok menjelaskan, situasi ini membuat mentalitas timnya menjadi lebih baik dalam menatap setiap pertandingan.

Apabila hal ini bisa dipertahankan, maka Klok pemain naturalisasi asal Belanda itu yakin, timnya bisa keluar menjadi juara di musim ini.

"Optimis juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini