Persib tak Terkalahkan dalam 14 Laga, Henhen tidak Jemawa

Persib tak Terkalahkan dalam 14 Laga, Henhen tidak Jemawa Henhen Herdiana. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil menambah catatan tak terkalahkan setelah mempermalukan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Minggu, 5 Februari 2023.

Kemenangan atas PSS dengan skor 2-0 pada pekan 22 Liga 1 2022-2023 tersebut, membuat Persib Bandung menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana mengatakan pencapaian ini tak lepas dari kinerja rekan setimnya yang terus menampilkan performa terbaiknya.

Namun ada hal yang lebih berpengaruh dari kinerja rekan setimnya, ialah restu Allah SWT yang senantiasa memberkahi perjuangan timnya.

Baca Juga : Persib Saling Gusur dengan Persija di Klasemen Liga 1, Begini Kata Marc Klok


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Doa dan harapan yang selalu diucapkan rekan setimnya membuat langkah tim Persib jauh lebih ringan dalam mendapatkan torehan apik tersebut.

Ayah dua anak itu juga mengucapkan syukur atas perjuangan timnya yang selalu dilindungi oleh berkah dari Maha Kuasa.

"Pertama itu karena kehendak yang di atas, atas kehendak Allah memberikan kemudahan kepada kita," ujar pemilik nomor punggung 12 itu kepada awak media di Stadion GBLA pada Minggu, 5 Februari 2023.

Baca Juga : Terjerat Skorsing, Ilija Spasojevic Absen di Laga Bali United vs Persib Bandung

Pemain jebolan Diklat Persib itu, juga berharap hasil ini tak membuat jemawa tim Persib. Pasalnya perjalanan Maung Bandung untuk meraih juara Liga 1 musim ini, masih panjang dan timnya harus bersiap dengan berbagai kemungkinan yang terjadi.

"Mudah-mudahan hasil selama 14 (pertandingan) ini tidak membuat seluruh pemain, staf, ofisial dan manajemen tidak merasakan puas karena perjalanan baru dimulai," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini