Sempat Bermasalah, Bagaimana Peluang Teja Dimainkan Kontra Bali United?

Sempat Bermasalah, Bagaimana Peluang Teja Dimainkan Kontra Bali United? Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, memastikan Teja Paku Alam tetap akan dibawa ke Yogyakarta untuk menghadapi Bali United.

Teja sebelumnya sempat mengalami masalah pada otot paha bagian kanan saat menghadapi PSS Sleman hingga membuat pemain asal Sumatera Barat itu, harus berlatih di pinggir lapangan pada Selasa malam, 7 Februari 2023.

Selain Teja Paku Alam, Luizinho Passos pun memproyeksikan Reky Rahayu dan Fitrul Dwi Rustapa dalam daftar pemain di posisi penjaga gawang yang akan dibawa ke Yogyakarta.

Baca Juga : Persib Hanya Kebobolan 1 Gol di 5 Laga Terakhir, Luizinho Passos Ungkap Kuncinya

"Saya membawa Teja, Reky dan Fitrul. Saya membawa tiga kiper menuju Yogya untuk bermain menghadapi Bali," kata Luizinho Passos, Rabu 8 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Bali United nanti, Luizinho Passos diakui akan menjadi tantangan besar bagi Persib meski lawan tengah diliputi masalah karena belum pernah menang dalam empat laga terakhir.

"Saya tahu Bali tim yang besar dan ini seolah menjadi laga derby bagi kami. Kami melakukan segala persiapan untuk menghadapi laga ini," ungkapnya.

Baca Juga : Bali United Awali Putaran Kedua dengan Buruk, Spaso Bilang Begini

"Kami pergi menuju Yogya untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung. Tentunya dibutuhkan fokus dan saya harap kami bisa pergi ke sana dengan mempersembahkan kemenangan untuk Persib," ujar Luizinho Passos.

Pertandingan Bali United vs Persib akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan dipastikan dilaksanakan tanpa penonton.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini