Daisuke Sato Absen Lawan PSM Makssar Gegara Kartu Kuning, Begini Catatannya

Daisuke Sato Absen Lawan PSM Makssar Gegara Kartu Kuning, Begini Catatannya Daisuke Sato. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Daisuke Sato dipastian tak bisa memperkuat Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan 24 Liga 1 2022/2023, Sabtu 11 Februari 2023.

Daisuke Sato kini mengantongi tujuh kartu kuning dari 21 penampilannya musim ini sekaligus menjadi penyumbang kartu kuning terbanyak untuk Persib Bandung.

Permainan Daisuke Sato yang tanpa kompromi dan sedikit keras untuk memhadang lawan membuat wasit kerap mengganjarnya dengan akrtu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan 24: Persib vs PSM Masih Tertulis di GBLA

Kartu kuning perdana yang didapat bek kiri Persib Bandung blasteran Filipina-Jepang itu saat kontra Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti silam. Sementara kartu kuning kedua saat menghadapi PSIS Semarang, di Stadion GBLA.

Kartu kuning ketiga saat pertandingan melawan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan dan keempat diperolehnya saat menghadapi Persis Solo.

Daisuke Sato kembali kembali mendapatkan kartu kuning kelima di laga penuh gengsi saat melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Ezra Walian: Selamat Kembali Legenda

Kartu kuning keenam Daisuke Sato terjadi saat laga Persib Bandung kontra Borneo FC dan terakhir baru saja didapatnya saat melawan Bali United kemarin.

Namun Daisuke Sato tidak hanya "rajin" mengoleksi kartu kuning di Persib Bandung, dia juga tercatat sebagai pemain dengan menit bermain paling banyak.

Secara total Sato bermain selama 1.788 menit dan telah mencetak satu gol dari 21 laga yang dilakoninya.

Bahkan dilansir dari laman resmi Liga 1, Daisuke Sato menjadi pemain yang memiliki operan sukses di Persib Bandung dengan catatan total 685 operan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini