Tekad Marc Klok Bawa Persib Kembali ke Puncak dan Pertahankan Tren Positif

Tekad Marc Klok Bawa Persib Kembali ke Puncak dan Pertahankan Tren Positif Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok, bertekad membawa Maung Bandung kembali menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 46 poin dari 22 kali bertanding, terpaut satu angka di belakang Persija Jakarta dan PSM Makassar yang sama-sama mengoleksi 47 poin.

Untuk mewujudkannya, Persib wajib mengalahkan PSM dalam pertandingan pekan 24 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 14 Februari 2023.

Baca Juga : Insiden di Laga Persib vs PSS Berimbas ke Duel Kontra PSM

"Selalu setiap game penting untuk kita. PSM sekarang ada di atas, mereka konsisten, dan kita harus banyak fokus untuk coba meraih kemenangan juga," ungkap Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan hanya motivasi naik ke puncak klasemen dengan menggusur Persija dan PSM, Klok juga menegaskan tekad meraih kemenangan tak lepas dari spirit melanjutkan tren tak terkalahkan dalam 15 pertandingan beruntun.

"Kita tidak terkalahkan di 15 pertandingan dan besok kita harus lanjutkan itu, kita mau 16 dan kita mau di puncak," ujar Marc Klok.

Baca Juga : Hadapi Persib, Kekuatan PSM Bertambah

Menariknya, PSM adalah tim terakhir yang mengalahkan Persib dalam pertandingan pekan 7 Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Persib saat itu, menelan kekalahan 1-5 dari PSM dalam laga yang seharusnya jadi debut pelatih Luis Milla memimpin langsung skuad Maung Bandung.

Tetapi kala itu, Luis Milla mendadak mengalami masalah kesehatan hingga membuatnya absen mendampingi tim secara langsung.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini