Insiden di Laga Persib vs PSS Berimbas ke Duel Kontra PSM

Insiden di Laga Persib vs PSS Berimbas ke Duel Kontra PSM PSM vs Persib. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan kandang Persib Bandung melawan PSM Makassar pada pekan 24 Liga 1 musim 2022-2023 dipastikan bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 14 Februari 2023.

Kabar baiknya laga Persib vs PSM bisa dihadiri langsung penonton, setelah Persib mendapatkan izin keramaian dari kepolisian.

Namun, laga Persib vs PSM hanya bisa disaksikan oleh bobotoh, karena Panpel tidak diizinkan mengalokasikan tiket untuk suporter tim tamu.

Baca Juga : Hadapi Persib, Kekuatan PSM Bertambah

Tidak diperkenankannya suporter PSM hadir menyaksikan langsung pertandingan merupakan imbas dari insiden yang sebelumnya terjadi di laga Persib vs PSS Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut seperti disampaikan Persib dalam pernyataan resminya terkait pelaksanaan laga kontra PSM Makassar.

"Pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 tersebut bisa disaksikan penonton secara terbatas, yaitu hanya untuk Bobotoh," bunyi pernyataan Persib.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga 1: Persija Menang, Persib Turun ke Posisi Tiga

"Dengan mempertimbangkan faktor keselamatan karena sempat terjadi gesekan antar suporter di pertandingan kandang PERSIB sebelumnya, untuk sementara tiket untuk suporter tamu belum bisa dialokasikan."

Pertandingan Persib vs PSM seperti laga final karena kedua tim bersaing ketat memperebutkan posisi puncak klasemen Liga 1.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 46 poin dari 22 kali bertanding, terpaut satu angka di belakang Persija dan PSM yang sama-sama mengoleksi 47 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini