Bikin Waswas Luis Milla, Nasib David da Silva Ditentukan Beberapa Jam Sebelum Kick-off

Bikin Waswas Luis Milla, Nasib David da Silva Ditentukan Beberapa Jam Sebelum Kick-off Selebrasi David Da Silva usai cetak gol ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menunggu kabar baik dari David da Silva jelang pertandingan pekan 24 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor.

Satu hal yang membuat Pelatih Persib, Luis Milla sampai sekarang rada waswas adalah kondisi David da Silva yang dilaporkan belum 100 persen

Seperti dikatakan Luis Milla, kondisi David da Silva dan Ferdiansyah harus dipantau beberapa jam sebelum kick-off untuk dipastikan bisa dilibatkan dalam pertandingan melawan PSM.

Baca Juga : Luis Milla Pastikan Persib Akan Bertarung Habis-habisan hingga Menit Akhir

"Kami masih menunggu hingga besok, karena David tidak berlatih, Ferdiansyah juga yang sedang dalam momentum bagus pada hari ini tidak ikut berlatih karena merasa tidak enak badan," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami masih menanti hingga besok bagaimana kondisi dari kedua pemain ini. Tapi sisanya seluruh pemain di tim siap," ujarnya.

Duel Persib vs PSM ibarat laga final karena kedua tim sama-sama bersaing di jalur juara bersama Persija Jakarta. Pemenang dari pertandingan ini, dipastikan akan memimpin klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Head to Head Persib vs PSM Makassar dan Jadwal Siaran Langsung

Persija saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan 47 poin, disusul PSM dan Persib Bandung yang sama-sama mengoleksi 46 angka.

Pertandingan Persib vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Februari 2023, dan akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini