Luis Milla Akui Dukungan Bobotoh Bisa Jadi Energi Tambahan untuk Persib

Luis Milla Akui Dukungan Bobotoh Bisa Jadi Energi Tambahan untuk Persib Pemain Persib mendekati tribun bobotoh usai menang atas PSS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui pentingnya dukungan bobotoh dalam pertandingan kontra PSM Makassar.

Persib membutuhkan suntikan motivasi untuk membantu memenangkan pertarungan dengan PSM dalam duel yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, 14 Februari 2023.

Menurut Luis Milla bobotoh akan menjadi bagian penting dalam upaya Persib meraih kemenangan sekaligus merebut kembali puncak klasemen Liga 1 yang saat ini dikuasai Persija Jakarta.

Baca Juga : Bikin Waswas Luis Milla, Nasib David da Silva Ditentukan Beberapa Jam Sebelum Kick-off

"Ini merupakan pertandingan penting bagi kami dan tentunya penting juga dukungan dari para suporter, dukungan dari bobotoh Persib," ungkapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di pertandingan ini kami bermain sebagai tuan rumah meski tidak di GBLA yang merupakan homebase kami. Tapi kami perlu dukungan dari suporter Persib," katanya.

Seperti diketahui pertandingan Persib vs PSM bisa disaksikan langsung penonton, namun diperuntukan hanya bagi bobotoh.

Baca Juga : Luis Milla Pastikan Persib Akan Bertarung Habis-habisan hingga Menit Akhir

Pada pertemuan pertama, PSM unggul telak atas Persib dengan skor 5-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Itu menjadi kekalahan terakhir Persib musim ini, sebab setelah itu, Maung Bandung mencatat hasil impresif dengan melewati 15 laga tanpa kekalahan.

Laga Persib vs PSM di Stadion Pakansari, Selasa 14 Februari 2023, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini