Persib vs PSM Janjikan Duel Standar Tinggi, Luis Milla Sanjung Habis Juku Eja

Persib vs PSM Janjikan Duel Standar Tinggi, Luis Milla Sanjung Habis Juku Eja Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi salah satu rival klasik, PSM Makassar dalam pertandingan pekan 24 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Februari 2023.

Luis Milla menyebut lawan Persib kali ini akan menciptakan pertandingan layaknya duel final karena situasi di klasemen dan tentunya bobot kualitas permainan di lapangan ditambah bumbu persaingan di masa lalu, khususnya pada era Perserikatan.

Persib, PSM dan Persija Jakarta, kini bersaing ketat memperebutkan puncak klasemen Liga 1 musim 2022-2023 dengan jarak yang sangat rapat.

Baca Juga : Wiljan Pluim Sebut Persib Tertekan gara-gara Sejumlah Faktor Ini

Meski di pertemuan pertama, PSM terlihat sangat dominan atas Persib setelah unggul 5-1, tetapi perkembangan yang ditunjukkan Maung Bandung bersama Luis Milla akan membuat pertemuan kali ini, menjanjikan duel sengit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla faktanya telah mengubah Persib dari tim yang sulit menang dan mudah kebobolan jadi unit yang solid dan lebih paham cara meraih kemenangan, atau setidaknya lolos dari situasi sulit seperti saat menghindari kekalahan kala jumpa Persikabo 1973 dan Bali United, dengan mencetak gol di menit-menit akhir.

Sudah 15 pertandingan, Persib melaluinya tanpa kekalahan, dengan 12 kali menang dan tiga kali imbang. Menunjukkan mentalitas skuad Maung Bandung sekarang lebih tangguh.

Sebagai pelatih, Luis Milla seolah selalu memiliki cara untuk membawa Persib keluar dari masalah. Itu terlihat dari cara Luis Milla menghadapi problem pemain pilar yang absen karena masalah cedera atau skorsing dan faktor lain.

Baca Juga : PSM Tanpa Dukungan Suporter, Bernardo Tavares: Ini Indonesia, Bukan Korea Utara

Luis Milla sendiri menunjukkan sikap respek kepada PSM dan menyanjung habis Juku Eja. Menurutnya, PSM merupakan tim kompetitif yang memiliki kualitas pelatih mumpuni.

"Kami sudah siap, besok merupakan pertandingan besar dan menghadapi tim yang ada di papan atas klasemen. Kami menaruh respek kepada tim lawan, mereka tim besar dan memiliki filosofi permain yang jelas dan juga bermain dengan kompetitif," kata Luis Milla.

"Mereka juga memiliki pelatih yang bagus. Tapi kami sudah siap, kami sudah fokus dan juga sama kompetitifnya dengan PSM, tapi kami ingin bermain dengan menerapkan gaya bermain kami. Ini pertandingan yang akan berlangsung sengit hingga akhir dan di laga sebelumnya kami bisa bertarung hingga menit-menit akhir," tegas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini