Kalah dari PSM Makassar, Begini Kata Luis Milla

Kalah dari PSM Makassar, Begini Kata Luis Milla Pelatih Persib, Luis Milla. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Tren positif Persib Bandung harus terhenti di tangan PSM Makassar dalam pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa, 14 Februari 2023 itu berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk PSM Makassar.

Meski kalah, pelatih Persib, Luis Milla tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya di laga tersebut.

Sebab selama pertandingan berlangsung, Persib mampu menguasai jalannya pertandingan dan sempat unggul lebih dulu di babak pertama.

Apalagi di babak pertama, Luis Milla merasa permainan timnya sangat baik ketimbang PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Respons Bobotoh Setelah Persib Dikalahkan PSM, Dikerjain Wasit...Dikebiri Hakim Garis!

Hal itu, tentu dapat meningkatkan moral bermain anak asuhnya hingga menciptakan keunggulan lebih dulu.

"Pertandingan di babak pertama menjadi milik Persib dan pada babak kedua bagi PSM, jadi perjalanan berlangsung berimbang tapi hasil akhirnya tim yang menang adalah tim yang bisa mencetak gol lebih banyak," ujar Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Selasa, 14 Februari 2023.

Hanya saja di babak kedua, pelatih asal Spanyol itu melihat PSM masih menerapkan permainan yang sama. Hanya saja yang membedakan skema PSM di babak 1 dan 2 adalah dalam hal memanfaatkan peluang.

Di babak kedua, Luis Milla menjelaskan PSM mampu memanfaatkan dua peluang yang hadir secara cepat.

Sedangkan Persib cukup kesulitan dalam membongkar pertahanan PSM, padahal sebelumnya Persib selalu berhasil menyerang melalui jantung pertahahan tim lawan.

Baca Juga : Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung Dipatahkan PSM Makassar di Stadion Pakansari

Namun di sisi lain, Luis Milla juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Bobotoh yang setia mendukung timnya di laga ini.

Ia berharap di pertemuan selanjutnya dengan Bobotoh dapat menghasilkan kemenangan dan menciptakan suka cita bagi semua.

"Saya rasa ini pertandingan yang berjalan dengan bagus bagi penonton. Tapi tentu saya tidak senang karena kami tidak bisa memberikan kemenangan bagi warga Bandung," tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini