Ini Catatan Luis Milla yang Harus Dibenahi Usai Ditaklukkan PSM Makassar

Ini Catatan Luis Milla yang Harus Dibenahi Usai Ditaklukkan PSM Makassar Striker Persib Bandung, Ezra Walian saat kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas tetap memberikan apresiasi terhadap kinerja anak asuhnya di laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Milla, kekalahan atas PSM Makassar akan dijadikannya pengingat agar Persib Bandung bisa lebih tajam saat mendapatkan peluang.

Meski secara hasil sangat mengecewakan, Luis Milla tetap takjub dengan dukungan yang ditunjukan Bobotoh dalam laga sore ini. Sehingga, dukungan tersebut membuat semangat anak asuhnya untuk tampil secara maksimal sepanjang laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Luis Milla Selalu Libatkan Dedi Kusnandar di Setiap Pertandingan

"Saya tetap senang terhadap dukungan dari orang-orang yang memberikan dukungan. Tim juga sudah berjuang hingga menit akhir," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Selasa, 14 Februari 2023.

Pada babak pertama, Luis Milla memuji akan permainan timnya yang mampu menguasai permainan. Hanya saja ia memiliki catatan penting untuk para pemain, salah satunya dalam mengeksekusi peluang untuk dikemas menjadi gol.

"Saya senang dengan permainan tim di babak pertama tapi ketika menghadapi tipe pertandingan seperti ini, kami harus lebih mematikan dan lebih menguasai," tambah pria berusia 56 tahun tersebut.

Baca Juga: Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung Dipatahkan PSM Makassar di Stadion Pakansari

Selain soal penyelesaian akhir, Luis Milla menilai timnya juga terlalu mudah melakukan kesalahan, khususnya di babak kedua. Ia berharap kekalahan ini menjadi pengingat bagi anak asuhnya untuk berbenah dan memperbaiki hasil di laga selanjutnya.

"Saya rasa ada beberapa kesalahan sentuhan di babak kedua yang membuat kami kehilangan bola. Kami harus membenahi ini, membehani cara penguasaan bola kami." tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini