Pelatih PSM Persembahkan Kemenangan Atas Persib untuk Masyarakat Makassar yang Dirundung Duka

Pelatih PSM Persembahkan Kemenangan Atas Persib untuk Masyarakat Makassar yang Dirundung Duka Pemain PSM Makassar persembangkan kemenangan atas Persib untuk masyarakat Makassar yang dirundung duka. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sangat takjub dengan kinerja anak asuhnya yang mampu meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Bernardo Tavares mengatakan kemenangan ini dapat memberbesar peluang PSM menuju gelar juara di musim ini.

Bernardo Tavares menjelaskan, kemenangan ini murni karena adanya tekad kuat yang ditunjukan timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ini Catatan Luis Milla yang Harus Dibenahi Usai Ditaklukkan PSM Makassar

Apalagi PSM tak ingin, dalam lawatannya ke Bogor harus pulang dengan tangan hampa dan harus meraih poin di kandang Persib Bandung.

"Meski kita bermain tanpa suporter melawan tim bagus, tapi kami bermain dengan baik dan tidak ada ayng percaya kata kata kita dan tidak percaya bahwa kita bisa dapatkan tiga poin hari ini,"

"Tapi jika kita analisis statistik hari ini total shot 7 Persib 9 untuk PSM, target dua untuk Persib dan lima untuk PSM, ini peluang asli ada tiga untuk Persib 6 untuk PSM. Jadi saya pikir ini adalah gim yang bagus, persib main bagus, psm main bagus," ujar Bernardo kepada awak media dalam sesi jumpa.pers usai laga.

Baca Juga: Respons Bobotoh Setelah Persib Dikalahkan PSM, Dikerjain Wasit...Dikebiri Hakim Garis!

Kemenangan ini juga diyakini pria asal Portugal itu akan menjadi pelipur lara bagi pendukung PSM. Pasalnya di laga ini, para pendukung PSM Makassar dilarang hadir dan PSM harus tampil di hadapan pendukung tim tuan rumah.

Pelatih berkepala plontis itu juga mengatakan kemenangan ini akan dipersembahkan timnya kepada seluruh warga Makassar yang sedang dirundung duka akibat bencana alam.

"Jadi hari ini kami mendedikasikan tiga poin ini bukan hanya untuk pemain dan staf tapi juga suporter yang tidak bisa hadir kesini, dan juga masyarakat makassar yang tengah mengalami masalah akibat hujan deras yang terjadi sejak beberapa hari lalu, saya harap mereka tetap aman dan kondisi lebih baik oleh cuaca, dan ini tiga poin untuk semua pendukung kami dan masyarakat suporter." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini