Tren Positif Persib Terputus Akibat Ulah PSM, Ricky Kambuaya Puji Kinerja Rekan Setimnya

Tren Positif Persib Terputus Akibat Ulah PSM, Ricky Kambuaya Puji Kinerja Rekan Setimnya Walau kalah dari PSM Makassar, Gelandang Persib Ricky Kambuaya beri pujian pada rekannya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang tangguh Persib Bandung, Ricky Kambuaya akui kekalahan atas PSM Makassar membuat timnya kecewa.

Pasalnya kata Ricky Kambuaya usaha yang dilakukan timnya di laga tersebut tak sejalan dengan target yang diusung, yakni target kemenangan di laga tersebut.

Secara permainan, Ricky Kambuaya mengatakan timnya sudah berjuang sekuat tenaga demi mempertahankan keunggulan di babak pertama. Hanya saja di babak kedua, PSM mampu tampil lebih unggul ketimbang timnya dan menciptakan sejumlah peluang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kalah dari PSM Makassar, Begini Kata Luis Milla

Di laga yang ekstra ketat tersebut, pemain asal Sorong itu mengakui timnya sempat melakukan sejumlah kesalahan-kesalahan kecil.

Hal itu, justru menjadikan tim PSM lebih leluasa dalam bermain dan melancarkan sejumlah serangan-serangan berbahaya.

"Di babak pertama bisa dilihat kami menguasai pertandingan dan pada babak kedua pertandingan yang salah satu big match, dua tim papan atas, dan ada hal-hal detail yang mungkin ada kesalahan kecil-kecil begitu seharusnya kita waspada dan harusnya tidak dibiarkan, tapi ya ini sepakbola," ujar pria berusia 26 tahun itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga: Respons Bobotoh Setelah Persib Dikalahkan PSM, Dikerjain Wasit...Dikebiri Hakim Garis!

Namun secara permainan, ia tetap memuji rekan setimnya yang mampu mengaplikasikan keinginan pelatih di laga tersebut.

Apalagi kedua tim berhasil menunjukan permainan terbaiknya dan menyajikan pertandingan hebat layaknya pertandingan besar.

"Menurut saya sendiri dan teman-teman sudah bermain dengan baik, menciptakan pertandingan yang bagus, kuasai pertandingan. Tapi hasil tidak mendukung dan tentu kami kecewa." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini