Prabu Hibur Pemain, Bobotoh Serbu Medsos Persib Bandung dengan Ungkapan Ini

Prabu Hibur Pemain, Bobotoh Serbu Medsos Persib Bandung dengan Ungkapan Ini Maskot Persib Bandung, Prabu menghibur pemain Persib usai dikalahkan PSM Makassar. (Tangkap layar Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipaksa untuk mengakui kekuatan PSM Makassar pada laga pekan ke 24 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 14 Februari 2023.

Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah menyerah 1-2 dari PSM Makassar yang sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan sepanjang 15 pertandingan.

Akun Instagram resmi Persib Bandung mengunggah video maskot Persib, Prabu yang sedang menghibur para penggawa tim berjuluk Maung Bandung usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Respons Bobotoh Setelah Persib Dikalahkan PSM, Dikerjain Wasit...Dikebiri Hakim Garis!

"Tegakkan kepala! Perjuangan belum usai!," tulis @persib.

Persib Bandung memang menelan kekalahan dan rekor tak terkalahkan sudah patah, bobotoh tentunya kecewa dan menyerbu akun medsos Persib.

Namun ungkapan yang dilontarkan bobotoh kali ini berupa dukungan yang menyiratkan untuk tetap berjuang.

"KESEMPATAN MASIH TERBUKA LEBAR," ungkap @infotipersib.

Baca Juga: Tren Positif Persib Terputus Akibat Ulah PSM, Ricky Kambuaya Puji Kinerja Rekan Setimnya

"Masih bisa untuk menjadi sang juara,,jngn cepat putus asa,,kami akan selalu ada untuk mu Bobotoh setia mendukung mu." kata @himdan_25,

"masi ada pertandingan selanjutnya, come on boys. EVALUASI," tegas @yyee25_.

"dah lama ga ngerasain sakit pas kalah eh skrng ngerasain lagi hadeuhh nyesek ya harapan mah naik ke puncak tapi comback stronger semoga di pertandingan selanjutnya WWWWW terus smpe akhir," tutur @sindy_amll.

"bukan akhir dari segalanya sib semangattt!," kata @adhiiim_.

"Tenang ieu mah Gogoda Kanu Ek Juara... Tetep Pokus ka Juara....

Anggerkeun Kawanai... InsyaAllah PERSIB JUARA," harap @harinakapsah.

"bangkit sibb !!! akui psm lebih unggul musim ini ketimbang persib, masih ada laga selanjutnya, tuntaskan dengan kemenangan !!!," kata @ghaniims.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini