Kejadian Unik Usai Laga Persib vs PSM: Coach Bantu Saya, Pinjam Stopwatch

Kejadian Unik Usai Laga Persib vs PSM: Coach Bantu Saya, Pinjam Stopwatch Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemandangan unik dan menarik terjadi usai pertandingan Persib vs PSM dalam lanjutan pekan ke 24 Liga 1 2022/2023.

Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto memilih untuk tetap berlatih meskipun pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa, 14 Februari itu telah selasai.

Setelah tim Persib memberikan apresiasi dan permintaan maaf kepada bobotoh atas kegagalan dengan mengelilingi stadion, Kakang Rudianto tampak melakukan latihan di lapangan.

Baca Juga : Mantan Bintang Persib Kantongi Lisensi Pelatih UEFA A

Bahkan pelatih Persib, Luis Milla memerintahkan asisten pelatih lainnya untuk mendampingi Kakang Rudianto selama berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla mengatakan, Kakang Rudianto melakukan latihan tersebut atas dasar keinginan dan kebutuhannya secara pribadi.

Apalagi setelah menghadapi PSM, bek belia asal Cianjur itu akan meninggalkan Persib untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-20.

"Tadi karena Kakang meminta pada saya, karena kita sudah di dalam semua dan Kakang bilang 'coach bantu saya dan pinjam stopwatch, saya mau nambah sedikit'," ujar pria asal Spanyol itu pada Selasa, 14 Februari 2023.

Tak hanya Kakang Rudianto, Luis Milla mengatakan bahwa Ferdiansyah juga akan menemani Kakang untuk bergabung dengan Timnas U-20 setelah laga kontra PSM.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Puji Bobotoh Usai Persib Kalah dari PSM

Sebelumnya, Persib sudah lebih dahulu melepas Robi Darwis ke Timnas U-20.

"Mereka juga akan gabung ke timnas," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini