Teddy Tjahjono Puji Bobotoh Usai Persib Kalah dari PSM

Teddy Tjahjono Puji Bobotoh Usai Persib Kalah dari PSM Bobotoh menyaksikan laga Persib vs PSM di Stadion Pakansari. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memberi apresiasi terhadap sikap dan tindakan Bobotoh saat menyaksikan langsung laga kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 14 Februari 2023.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan Bobotoh yang menonton langsung di Stadion Pakansari, Cibinong tersebut turut serta dalam menyukseskan jalannya pertandingan.

Meski dalam pertandingan Persib harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor 1-2, Teddy Tjahjono mengakui Bobotoh bersikap sangat dewasa menyikapi kekalahan Persib.

Baca Juga : Prabu Hibur Pemain, Bobotoh Serbu Medsos Persib Bandung dengan Ungkapan Ini

Sekedar informasi, hasil ini merupakan kekalahan pertama setelah 15 pertandingan tak terkalahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkacamata itu juga menegaskan bahwa Bobotoh bisa menyikapi kekalahan tim yang didukungnya dengan lapang dada.

Sebelum, selama dan setelah pertandingan, Bobotoh tetap tertib sehingga suasana pertandingan pun tetap nyaman dan aman.

"Kekalahan dari PSM Makassar adalah hasil yang tidak kami harapkan. Kami mengapresiasi penonton yang bisa menyaksikan pertandingan dengan tertib sehingga tetap aman dan nyaman," ujar Teddy Tjahjono.

Kendati bisa menerima kekalahan dengan lapang dada, Persib tetap meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk segera meningkatkan kualitas wasit dan asisten Wasit.

"Sampai saat ini kita semua masih melihat banyaknya kesalahan keputusan wasit, terutama soal offside dan onside," tegas Teddy Tjahono.

Baca Juga : Ini Catatan Luis Milla yang Harus Dibenahi Usai Ditaklukkan PSM Makassar

Untuk meminimalisasi berbagai kesalahan keputusan wasit tersebut, Persib juga mendukung penuh penerapan teknologi "Video Assistant Referee (VAR)" di kompetisi Liga 1 untuk segera dilakukan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini