Sejumlah Pemain Persib Dapat 'Bonus' dari Luis Milla

Sejumlah Pemain Persib Dapat 'Bonus' dari Luis Milla Ilustrasi: Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Kamis 5 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah diistirahatkan selama sehari, Persib Bandung kembali memanaskan mesinnya dalam sesi latihan sore hari ini di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Kamis 16 Februari 2023.

Program pemulihan kebugaran kali ini, juga seperti latihan sebelumnya yang tidak menerapkan menu berintensitas tinggi.

Sesi latihan yang langsung dipimpin Luis Milla juga menerapkan sedikit perubahan dalam menu latihan.

Baca Juga : Di Balik Kemenangan Erick Thohir, Timbul Kekhawatiran Terjadinya Konflik Kepentingan

Ia membagi tim ke dalam dua kelompok, bermain dan tidak. Kelompok pertama berlatih bersama pelatih fisik Yaya Sunarya dan yang lainnya dipantau langsung olehnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dalam laman resmi klub, pemain yang berlatih di bawah pengawasan Milla mendapat program tambahan berupa small side game dan positioning. Mereka pun selesai latihan lebih lama dari kelompok lainnya sekitar 30 menit.

Kelompok pertama mendapat volume lebih ringan walaupun program sama-sama pemulihan kondisi. Mereka selesai lebih cepat.

Baca Juga : Suarakan Masalah Wasit di KLB PSSI, Persib Minta VAR

Sementara itu, pemain muda dari Akademi Persib, Muhammad Adzikri dan pemain muda Persib, Ridwan Ansori mendapat menu tambahan. Keduanya ditemani Daisuke Sato dan langsung diawasi oleh Milla.

Persib sendiri baru akan melakoni pertandingan pekan 25 Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi RANS Nusantara FC pada Minggu 19 Februari 2023.

Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persib Bandung rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini