TERPOPULER: Jadwal Terbaru Laga Tunda Persib vs Bhayangkara FC Hingga Bos Persib dan Pelatih Dewa United Kompak

TERPOPULER: Jadwal Terbaru Laga Tunda Persib vs Bhayangkara FC Hingga Bos Persib dan Pelatih Dewa United Kompak Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 16 Februari 2023.

Liga 1 merilis jadwal tunda pertandingan pekan 18 antara Persib vs Bhayangkara FC.

Kabar lainnya soal harapan Persib setelah Erick Thohir jadi ketua umum PSSI. Bos Persib dan pelatih Dewa United kompak soal hal ini.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ini Jadwal Terbaru Laga Tunda Pekan 18 Persib vs Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengatur jadwal pertandingan tunda pekan 18 Liga 1 musim 2022-2023, antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC seharusnya digelar pada pekan 18 Liga 1, tepatnya Senin 16 Januari 2023, tetapi terpaksa ditunda karena terbentur izin.

Saat itu, Persib berencana menggelar pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, tetapi tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Opsi bermain Stadion Pakansari pun, tidak terwujud.

2. Persib Sampaikan Harapan Setelah Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI

Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027 sudah ditetapkan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, pada Kamis 16 Februari 2023.

Erick Thohir secara resmi terpilih sebagai ketua umum yang baru setelah meraih suara terbanyak dari pemilik suara atau voters.

Atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027 tersebut, Persib menyampaikan ucapan selamat.

3. Kompak! Bos Persib dan Pelatih Dewa United Suarakan Hal Yang Sama Terkait Liga 1

Dua orang pelaku sepak bola tanah air dari dua klub yang berbeda menyuarakan hal yang sama terkait kompetisi Liga 1.

Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono dan Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink sepakat soal penerapan teknologi Video Assistant Referee atau VAR di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Komentar Teddy Tjahjono soal VAR tak lepas dari beberapa keputusan wasit yang dinilai merugikan Persib saat menghadapi PSM Makassar.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini