Persib Sampaikan Harapan Setelah Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI

Persib Sampaikan Harapan Setelah Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027 sudah ditetapkan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, pada Kamis 16 Februari 2023.

Erick Thohir secara resmi terpilih sebagai ketua umum yang baru setelah meraih suara terbanyak dari pemilik suara atau voters.

Atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027 tersebut, Persib menyampaikan ucapan selamat.

Baca Juga : Ungkapan Shin Tae-yong Setelah Iwan Bule Tak Lagi Menjabat Ketum PSSI

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono mewakili Persib mendoakan yang terbaik atas jabatan yang diamanahkan kepada mantan Wakil Komisaris PT PBB periode 2009-2019 itu.

Terlebih ada banyak harapan di pundak Erick Thohir untuk memperbaiki sepak bola Indonesia.

"Mewakili Persib, saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilih Pak Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI. Selamat bertugas," kata Teddy.

Pria berkacamata itu menambahkan, di bawah kepemimpinan Erick Thohir, Persib berharap tata kelola persepakbolaan Indonesia semakin baik yang ujung-ujungnya menghadirkan prestasi internasional.

Baca Juga : Kompak! Bos Persib dan Pelatih Dewa United Suarakan Hal Yang Sama Terkait Liga 1

"Di bawah kepemimpinnan Pak Erick Thohir, kita berharap, kepengurusan PSSI yang baru nanti bisa membenahi sepakbola Indonesia secara menyeluruh," tutur Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini