Pesan LaNyalla Usai Erick Thohir Resmi Jadi Ketua Umum PSSI

Pesan LaNyalla Usai Erick Thohir Resmi Jadi Ketua Umum PSSI Lanyalla Mattalitti. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Erick Thohir mendapat pesan dari LaNyalla Mattalitti usai terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2023-2027.

Erick Thohir meraih 64 suara mengungguli tiga calon lainnya yaitu LaNyalla Mattalitti (22 suara), Doni Setiabudi (0 suara), dan Arif Putra Wicaksono (0 suara).

LaNyalla Mattalitti berpesan agar Erick Thohir tidak memberikan ruang kepada mafia sepak bola dengan memasukannya ke dalam kepengurusan.

Baca Juga : Pekan Berat RANS Nusantara Keluar dari Dasar Klasemen

"Kita mengetahui siapa mafia-mafia yang ada di Exco (Komite Eksekutif-red) lama. Mudah-mudahan jangan dipilih lagi," ujar LaNyalla Mattalitti dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut LaNyalla Mattalitti, PSSI akan kembali mengalami masa kelam apabila mafia-mafia tersebut masih berada di dalam tubuh organisasi.

LaNyalla Mattalitti menegaskan, pihaknya tidak mau melihat kinerja dan program Erick Thohir berantakan akibat ulah oknum tidak benar.

"Kalau sampai itu (mafia-red) dilibatkan lagi, saya yakin, tidak akan lama KLB akan digelar kembali," kata pria berusia 63 tahun itu.

Terkait kekalahannya di KLB PSSI, LaNyalla Mattalitti menerimanya dengan lapang dada.

Bahkan ia berjanji akan membantu Erick Thohir jika membutuhkan masukan atau bantuannya dalam mengelola sepak bola.

Baca Juga : Ungkapan Shin Tae-yong Setelah Iwan Bule Tak Lagi Menjabat Ketum PSSI

"Pasti saya akan membantunya. Saya pribadi, setelah ini masih melanjutkan tugas sebagai Ketua DPD RI dan Ketua Umum PB Muaythai Indonesia," tutur LaNyalla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini