Ini Jadwal Terbaru Laga Tunda Pekan 18 Persib vs Bhayangkara FC

Ini Jadwal Terbaru Laga Tunda Pekan 18 Persib vs Bhayangkara FC Duel Daisuke Sato dengan pemain Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengatur jadwal pertandingan tunda pekan 18 Liga 1 musim 2022-2023, antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC seharusnya digelar pada pekan 18 Liga 1, tepatnya Senin 16 Januari 2023, tetapi terpaksa ditunda karena terbentur izin.

Saat itu, Persib berencana menggelar pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, tetapi tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Opsi bermain Stadion Pakansari pun, tidak terwujud.

Baca Juga : Caretaker Pelatih Timnas Malta Arsiteki Klub Liga 1

Seperti dipantau di website PT LIB, laga tunda Persib vs Bhayangkara FC dijadwalkan digelar pada 25 Maret 2023 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun untuk venue pertandingan belum ditentukan, karena Persib seperti diketahui saat ini menjadi tim 'musafir' akibat tidak bisa bermain di Bandung.

Selain laga kontra Bhayangkara FC, venue pertandingan kandang Persib lainnya juga berstatus belum ditentukan.

Baca Juga : Persib Sampaikan Harapan Setelah Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI

Sebelumnya Persib memainkan laga kandang di Stadion Pakansari, ketika menghadapi Borneo FC Samarinda dan PSM Makassar.

Laga kandang Persib terdekat adalah menghadapi Arema FC pada 23 Februari 2023. Sebelum itu, Persib akan menghadapi RANS Nusantara FC pada Minggu, 19 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini