Hasil Pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC vs Persija: Macan Kemayoran Tumbang

Hasil Pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC vs Persija: Macan Kemayoran Tumbang Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta gagal menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023, setelah takluk dari Bhayangkara FC.

Persija dipermalukan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan 25 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis 16 Februari 2023.

Hanno Behrens membawa Persija unggul terlebih dahulu pada menit 20, yang kemudian disamakan Bhayangkara FC selepas jeda lewat eksekusi penalti Matias Mier pada menit 51.

Baca Juga : Caretaker Pelatih Timnas Malta Arsiteki Klub Liga 1

Petaka menghampiri Persija setelah Bhayangkara FC mencetak gol lewat Alex Martins melalui serangan balik pada menit 81.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerang asal Brasil itu, mencetak gol dari jarak hampir setengah lapangan setelah melihat kiper Persija, Andritany Ardhiyasa keluar dari sarangnya.

Alex Martins mengeksekusi bola dengan agak melambung hingga gagal dijangkau oleh Andritany untuk membuat Bhayangkara FC membalikan keadaan jadi 2-1.

Baca Juga : Persib Sampaikan Harapan Setelah Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI

Dengan kekalahan ini, Persija masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 47 poin dari 24 kali bertanding. Sementara PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan 50 poin.

Kegagalan Persija meraih poin, memberikan kesempatan kepada Persib Bandung untuk menyodok ke peringkat kedua klasemen.

Persib sendiri baru akan melakoni pertandingan pekan 25 Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi RANS Nusantara FC pada Minggu 19 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini