Kerusuhan Pecah di Luar Stadion Jatidiri, Ribuan Suporter Memaksa Masuk

Kerusuhan Pecah di Luar Stadion Jatidiri, Ribuan Suporter Memaksa Masuk Ilustrasi kericuhan. (mmreyesa/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Kericuhan pecah di areal luar Stadion Jatidiri, Semarang, saat ribuan suporter nekat datang dan memaksa masuk untuk menyaksikan pertandingan pekan 25 Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persis Solo.

Pertandingan PSIS vs Persis Solo sendiri memang berstatus digelar tanpa penonton karena alasan keamanan. Meski sudah ada imbauan untuk tidak datang, tetapi nyatanya banyak suporter memaksakan untuk datang.

Video kericuhan suporter yang terlibat bentrok dengan petugas keamanan di luar Stadion Jatidiri, banyak beredar di media sosial seperti Twitter dan Instagram maupun di Grup WhatsApp.

Baca Juga : Ridwan Kamil Komentari Terpilihnya Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI

Seperti diposting akun Twitter @MafiaWasit yang mengunggah video kericuhan suporter dengan aparat kepolisian di pintu masuk Stadion Jatidiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nampak dalam video tersebut, ribuan suporter berusaha memaksa untuk menerobos masuk ke dalam Stadion Jatidiri, tetapi diadang petugas keamanan dengan menggunakan tameng dan tongkat.

Sementara dalam video lain seperti diunggah akun @majutak6entar, terlihat ada kepulan asap yang diduga berasal dari gas air mata yang ditembakan polisi hingga membuat suporter berlari dan berhamburan.

Baca Juga : Link Live Streaming Internasional Friendly Match Indonesia U-20 vs Fiji

Sebelumnya, Polrestabes Semarang mengumumkan tidak memberi izin pertandingan PSIS vs Persis Solo di Stadion Jatidiri, digelar dengan kehadiran penonton.

Padahal sebelumnya Panpel PSIS sudah menjual tiket pertandingan dan tak sedikit yang membelinya hingga harus melakukan refund atau pengembalian uang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan