Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Begini Reaksi Luis Milla

Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Begini Reaksi Luis Milla Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menyambut baik dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI baru periode 2023-2027.

Menurut Luis Milla, terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI menjadi angin segar bagi pecinta sepak bola Indonesia yang sangat mengharapkan perubahan.

Luis Milla menjelaskan, sosok Erick Thohir dirasa sangat pantas menduduki jabatan sebagai pucuk pimpinan federasi. Apalagi latar belakang Erick sudah tak perlu diragukan lagi karena sangat berpengalaman di sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Ridwan Kamil Komentari Terpilihnya Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI

"Saya merasa sangat senang karena sudah terpilih Ketua Umum yang baru dan bagi saya dia yang terpilih adalah orang yang berpengalaman di sepakbola," tutur Luis Milla kepada awak media di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Jumat 17 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, Luis Milla menilai kiprah Erick Thohir untuk sepak bola Indonesia juga sudah ditunjukan dengan banyak cara. Apalagi pengalaman itu juga tak hanya didapat Erick di dalam negeri, bahkan hingga luar negeri.

"Ini yang paling penting, karena dia memiliki pengalaman di dalam maupun di luar negeri," tambahnya.

Baca Juga : Kerusuhan Pecah di Luar Stadion Jatidiri, Ribuan Suporter Memaksa Masuk

Dari segi kesiapan, ia merasa Erick merupakan sosok yang sangat siap dan memahami akar masalah di sepak bola Indonesia.

Pelatih asal Spanyol itu berharap kehadiran Erick dapat mewujudkan harapan banyak pihak, terutama agar sepak bola Indonesia bisa lebih berprestasi.

"Menurut saya dia orang yang sudah siap dan kekurangan yang ada di persepakbolaan kita bisa diperbaiki," tutup pria berusia 56 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini