Dibangunkan PSM, Persib Konsentrasi Penuh Hadapi 11 Laga Sisa

Dibangunkan PSM, Persib Konsentrasi Penuh Hadapi 11 Laga Sisa Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah takluk dari PSM Makassar dalam pertandingan pekan 24 Liga 1 2022/2023, Persib Bandung langsung mengalihkan konsentrasinya dengan menatap laga kontra RANS Nusantara FC.

Pertandingan RANS Nusantara FC kontra Persib Bandung rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu 19 Februari 2023.

Penyerang Persib Bandung, David da Silva mengaku skuad Persib sudah melupakan kekalahan atas PSM Makassar di laga sebelumnya. Kekalahan dari PSM ibaratnya telah membangunkan Maung Bandung untuk bangkit dan fokus ke depan.

Baca Juga : Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Begini Reaksi Luis Milla

David mengatakan kekalahan atas PSM membuat motivasi dia dan rekan-rekannya di Persib kembali meningkat dan bertekad untuk mengganti hasil di laga tersebut di laga versus RANS Nusantara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu sudah terjadi. Kami seharusnya bisa memenangi laga tersebut jika melihat jalannya permainan tapi kami di laga tersebut harus menerima kekalahan," kata pemain bernomor punggung 19 itu pada Jumat, 17 Februari 2023 di Satdion Siliwani, Kota Bandung.

Lebih lanjut kata David, Persib juga tak ingin larut dalam kesedihan dan langsung mengusung target tinggi di sisa laga Liga 1.

Diawali pada laga kontra klub berjuluk Prestige Phoenix tersebut, penyerang berkepala plontos itu mengaku timnya bertekad untuk meraih poin sempurna.

Baca Juga : Ridwan Kamil Komentari Terpilihnya Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI

"Kami harus bisa menatap ke depan dan tim kami sudah bangkit, kami saat ini dalam kondisi fokus menatap sebelas laga tersisa," imbuhnya.

Meski memiliki target tinggi di 11 laga sisa, pria asal Brasil itu menegaskan timnya akan menaruh target itu secara bertahap, atau dalam artian lain dari pertandingan ke pertandingan.

Sehingga hal itu tak akan memberatkan timnya, mengingat lawan Persib di sisa Liga 1 cukuplah berat dan akan menghadapi tim-tim besar di Indonesia.

"Kami akan hadapi itu dan melaluinya laga demi laga, seperti yang sering kami katakan sebelumnya. Saat ini kami dalam kondisi seratus persen untuk menghadapi RANS dan berusaha meraih tiga poin," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini