Setelah Takluk dari PSM, Ezra Walian Akui Ada Pembicaraan Satu Sama Lain

Setelah Takluk dari PSM, Ezra Walian Akui Ada Pembicaraan Satu Sama Lain Ezra Walian dan para pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Siliwangi, Jumat 17 Februari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak ingin larut dalam kesedihan usai menelan kekalahan atas PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan pekan 24 Liga 1 2022/2023.

Hal itu disampaikan langsung oleh penyerang Persib, Ezra Walian, yang memastikan saat ini fokus dan konsentrasi Persib tertuju ke pertandingan terdekat.

Ezra Walian menjelaskan, kekalahan atas PSM Makassar memang sangat menegcewakan untuk timnya. Pasalnya hasil di laga kontra PSM sangatlah penting bagi timnya yang sangat ingin mengamankan posisi puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Dibangunkan PSM, Persib Konsentrasi Penuh Hadapi 11 Laga Sisa

Meski kecewa, pemain bernomor punggung 30 itu mengaku timnya sangat menerima hasil tersebut. Apalagi ada banyak pelajaran yang berhasil dipetik Persib dari kekalahan atas Willem Jan Pluim cs.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelajaran pentingnya diakui Ezra membuat seluruh anggota di dalam tim meningkatkan komunikasi untuk meraih hasil lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Tentunya setelah menelan kekalahan dari PSM kami sudah berbicara satu sama lain. Hal yang normal karena kadang tim bisa kalah dan kadang bisa menang," kata Ezra, Jumat 17 Februari 2023.

Baca Juga : Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Begini Reaksi Luis Milla

Kekalahan atas PSM, juga lanjut pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu mampu meningkatkan motivasi rekan-rekan setimnya untuk menatap laga kontra RANS Nusantara FC.

Baginya, kemenangan harus didapat timnya di laga kontra RANS Nusantara FC agar menjaga peluang untuk kembali ke pucuk pimpinan klasemen sementara.

"Kini kami mulai kembali berlatih dan fokus untuk laga berikutnya dan obat yang terbaik adalah memenangkan pertandingan. Jadi kami sudah siap," tutupnya.**

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/LQRO9Q9GfJw" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" allowfullscreen></iframe>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini