RANS Nusantara FC Ingin Lengkapi Hari Bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Jamu Persib Bandung

RANS Nusantara FC Ingin Lengkapi Hari Bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Jamu Persib Bandung Ycapan selamat ulang tahun dari RANS Nusantara FC. (Instagram @rans.nusantara)

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara FC memiliki misi besar di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 25 Liga 1 2022/2023. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana.

Misi besar tersebut dikatakan Rodrigo Santana ialah kemenangan. Pasalnya RANS Nusantara FC ingjn juga melengkapi hari spesial bagi pemilik klub, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina yang tengah berulang tahun pada 17 Februari, kemarin.

Meski meraih kemenangan atas Persib cukup sulit, pria asal Brasil itu menjelaskan timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca Juga: Jelang Kontra Persib, Rodrigo Santana Angkat Mental Pemain RANS Nusantara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi kata Rodrigo, Raffi Ahmad merupakan sosok pemilik klub yang sangat peduli akan kebutuhan timnya, termasuk menyediakan fasilitas pendukung.

"Terima kasih ke bos Raffi sudah kasih fasilitas bagus, kasih semua. Ini memang sulit untuk pertandingan besok tapi kita mau menang untuk bos Raffi, juga kasih selamat ulang tahun," ujar Rodrigo Santana kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 18 Februari 2023.

Tak hanya itu, Rodrigo menegaskan RANS Nusantara FC sudah melewati masa persiapan yang baik jelang hadapi Maung Bandung.

Baca Juga: 21 Nama Pemain Persib yang Diboyong Luis Milla untuk Hadapi RANS Nusantara FC

Pelatih assal Brasil itu berharap, mental bertanding yang sudah tertanam dalam diri pemain dapat memberikan dampak besar terhadap hasil akhir di laga tersebut.

"Persib itu tim kuat, tim yang bagus, kita sudah siap untuk mencari poin besok ya. Kita tahu ini sulit tapi kalau pemain punya semangat dan mental bagus pasti kita bisa menang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini