21 Nama Pemain Persib yang Diboyong Luis Milla untuk Hadapi RANS Nusantara FC

21 Nama Pemain Persib yang Diboyong Luis Milla untuk Hadapi RANS Nusantara FC Striker Persib David Da Silva dan Ciro Alves siap diturunkan melawan RANS Nusantara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi memuluskan target meraih poin sempurna di pekan ke 25 Liga 1 2022/2023, Persib Bandung memboyong 21 pemain ke markas RANS Nusantara FC. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Rombongan Pangeran Biru baru saja berangkat menuju Bogor pada Minggu, 19 Februari 2023 pagi dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Hanya saja ada beberapa pemain yang tidak dilibatkan Luis Milla dalam lawatannya ke Cibinong, mereka di antaranya Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Kontra Persib, Rodrigo Santana Angkat Mental Pemain RANS Nusantara FC

Tidak ada nama Febri Hariyadi dalam daftar pemain yang dibawa Luis Milla. Pemain bernomor punggung 13 tersebut masih membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera.

Begitu juga dengan Achmad Jufriyanto yang mengalami gangguan kesehatan. Bek bernomor punggung 16 tersebut tidak masuk dalam pemain yang dipersiapkan untuk tampil sore nanti.

Berikut daftar pemain yang dibawa ke markas RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Bobotoh Cantik Asal Cibaduyut Sebut RANS Nusantara FC Punya Motivasi Besar untuk Jegal Langkah Persib di Tangga Juara

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa

Pemain belakang: Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanusa, Eriyanto.

Gelandang: Rachmat Irianto, Erwin Ramdani, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan.

Penyerang: Ridwan Anshory, Ciro Alvez, Ezra Walian, David Silva.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini