Prediksi Starting XI Persib vs RANS Nusantara FC

Prediksi Starting XI Persib vs RANS Nusantara FC Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali melanjutkan perjalanannya demi memperbaiki posisi di klasemen sementara pada pekan ke 25 Liga 1 musim ini. Laga kali ini Persib akan berjumpa RANS Nusantara FC pada Minggu, 18 Februari 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Target tinggi dibidik Maung Bandung dalam duel kali ini. Demi meraih poin sempurna, Persib Bandung perlu menurunkan skuat terbaiknya.

Terlebih lawan yang akan dihadapi Persib merupakan salah satu tim dengan organisasi terbaik di Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Bocorkan Skema Persib untuk 'Bekukan' Otak Kreativitas RANS Nusantara FC, Mitsuru Maruoka

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib versus tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut. Pada sektor penjaga gawang, sepertinya Teja Paku Alam akan kembali tampil sejak menit awal.

Sedangkan di sektor bek tengah, nampaknya Persib kembali menurunkan trio centre back yakni Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Rachmat Irianto.

Lanjut ke sektor gelandang, Dedi Kusnandar sepertinya akan kembali berduet dengan Marc Klok dalam laga kali ini. Keduanya akan dibantu dua gelandang sayap lainnya, yakni Daisuke Sato dan Henhen Herdiana.

Baca Juga: Luis Milla Bantah Laga Kontra RANS Nusantara FC Disebut Mudah untuk Persib Bandung, Ini Katanya

Pada sektor depan, nampaknya akan tetap melibatkan duet samba, yakni David da Silva dan Ciro Alves yang didukung dengan Beckham Putra.

Berikut predikis susunan starting XI Persib vs RANS Nusantara FC

Teja Paku Alam

Victor Igbonefo

Daisuke Sato

Nick Kuipers

Rachmat Irianto

Marc Klok

Dedi Kusnandae

Henhen Herdiana

Beckham Putra

David da Silva

Ciro Alves

Cadangan

Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Erwin Ramdani, Ezra Walian, Ridwan Ansori, Rezaldi Hehanussa, Abdul Aziz, Ricky Kambuaya, Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini