Luis Milla Bantah Laga Kontra RANS Nusantara FC Disebut Mudah untuk Persib Bandung, Ini Katanya

Luis Milla Bantah Laga Kontra RANS Nusantara FC Disebut Mudah untuk Persib Bandung, Ini Katanya Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk meraih gelar juara di musim ini dengan menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 25 Liga 1 2022/2023.

Banyak pihak menilai, laga ini akan menjadi laga yang mudah bagi Persib, mengingat RANS Nusantara FC berada dalam kondisi buruk dan posisinya berada di dasar klasemen sementara.

Namun pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas tak setuju dengan anggapan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Beda Jauh di Klasemen, David da Silva Tetap Respek kepada RANS Nusantara FC

Pasalnya laga kontra RANS Nusantara FC diprediksi akan berjalan sangat ketat, mengingat tim lawan akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Dalam mengantisipasi kejutan di laga tersebut, Luis Milla menegaskan Persib akan turun dengan kekuatan penuh, termasuk pemain yang sebelumnya absen, yakni Daisuke Sato.

Baginya, Sato merupakan pemain yang perannya sangat vital di skuat Maung Bandung di musim ini.

Baca Juga: 2 Alasan yang Bikin Ezra Walian Pede dengan Peluang Persib

"Mungkin orang-orang menilai ini laga mudah karena kami menghadapi lawan di peringkat terbawah tapi tentu bagi kami ingin laga yang penting dan karena itu kami turut membawa Sato," ujar pria asal Spanyol itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 17 Februari 2023.

Tentunya kata Luis Milla, Sato merupakan sosok pemain yang dibutuhkan dalam laga krusial seperti menghadapi RANS Nusantara FC.

Pasalnya Sato selalu tampil dengan warna berbeda dan dapat meningkatkan motivasi timnya untuk selalu mendapatkan poin maksimal di setiap pertandingan.

"Saya mengajak Sato karena kami memahani pertandingan besok wajib dimenangkan dan meraih tiga poin. Sato bagi kami merupakan yang penting karena dia merupakan pemain yang memberi kami energi dan dia kuat di dalam lapangan," imbuhnya.

"Dia pemain yang berpengalaman dan seperti yang saya katakan, menurut opini saya, laga besok itu sangat penting dan itu kenapa Sato ada di sini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan