Daisuke Sato Ingin Buktikan Pada Bobotoh Bahwa Persib Merupakan Tim dengan Mental Kokoh

Daisuke Sato Ingin Buktikan Pada Bobotoh Bahwa Persib Merupakan Tim dengan Mental Kokoh Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Daisuke Sato tak ingin larut dalam kesedihan usai takluk atas PSM Makassar di laga sebelumnya.

Menurut Daisuke Sato, kekalahan tersebut justru berdampak cukup baik bagi timnya yang kini sangat termotivasi untuk meraih kemenangan demi mengganti hasil minor di laga kontra PSM.

Daisuke Sato menjelaskan laga kontra RANS Nusantara FC juga tak kalah pentingnya dengan laga kontra PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Bantah Laga Kontra RANS Nusantara FC Disebut Mudah untuk Persib Bandung, Ini Katanya

Maka dari itu Sato menegaskan laga tersebut akan menjadi kesempatan yang baik bagi tim Maung Bandung untuk membuktikan kepada Bobotoh bahwa Persib merupakan tim berkualitas dan bisa melanjutkan perjuangan yang sudah dibangun sebelumnya.

"Untuk pertandingan besok saya bersyukur karena setelah kami menelan kekalahan, besok kami memiliki kesempatan untuk bisa menunjukan kepada suporter betapa bagusnya kami," ujar pria berpaspor Filipina itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 17 Februari 2023.

Namun dalam mewujudkan hal itu, Sato menambahkan Persib akan tetap berkonsentrasi penuh dalam melakukan persiapan.

Baca Juga: Dihadiri Bobotoh, Begini Skema Pengamanan Pertandingan RANS Nusantara vs Persib

Pasalnya RANS Nusantara FC bukanlah tim semenjana yang mudah dikalahkan, bahkan bisa merepotkan beberapa tim besar, seperti Bali United.

"Kami beruntung karena kami punya kesempatan dalam waktu yang singkat. Tapi mereka juga saya yakin punya kapasitas untuk mengalahkan setiap lawan di Liga 1. Saya melihat mereka bisa menunjukan performa yang bagus saat menghadapi Bali United," imbuhnya.

Meski secara klasemen terlihat jomplang, Sato tak memperdulikan hal itu. Pasalnya kekuatan tim di kompetisi Liga 1 cukup merata dan Persib akan mengantisipasi setiap kejutan yang diciptakan tim Prestige Phoenix tersebut.

"Kami tentu tidak bisa tidak mengabaikan mereka, kami harus memberi perhatian kepada setiap pemainnya dan fokus penuh untuk laga besok. Itu yang akan kami lakukan besok, untuk bisa meraih tiga poin." tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini