Punya Kenangan Manis Saat Persib Bersua RANS Nusantara FC, Luis Milla Fokus Hadapi 11 Laga Sisa

Punya Kenangan Manis Saat Persib Bersua RANS Nusantara FC, Luis Milla Fokus Hadapi 11 Laga Sisa Pelatih Persib, Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas memiliki kenangan manis ketika berhadapan dengan RANS Nusantara FC di kompetisi Liga 1 musim ini. Pasalnya RANS Nusantara FC menjadi tim pertama yang dikalahkan Persib ketika diracik oleh Luis Milla.

Akan tetapi Luis Milla mengaku tak ingin terlena dengan kenangan manis tersebut. Pasalnya ia meyakini, di putaran kedua ini, RANS Nusantara FC hadir dengan wajah baru dengan membangun skuatnya menjadi lebih baik dan berkualitas.

"Saya punya kenangan bagus melawan RANS karena itu jadi laga pertama saya bersama Persib. Keinginan saya adalah besok ketika laga dimulai, pemain dalam kondisi dan juga dalam perasaan yang bagus," tutur Luis Milla kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 17 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Bidik Poin Sempurna di Markas RANS Nusantara FC, Luis Milla Ungkap Kondisi Terkini Persib Bandung

Dalam laga tersebut, Luis Milla menuturkan Persib akan berusaha tampil sangat baik, guna meraih kemenangan. Apalagi kemenangan di putaran pertama akan berdampak terhadap motivasi setiap pemain untuk tampil secara maksimal.

"Kami ingin memainkan permainan yang bagus, tapi kami juga menaruh respek kepada RANS. Memang kami punya kenangan yang bagus dan menurut saya tentu itu bagus untuk kepercayaan saya sebagai pelatih," ujar pria asal Spanyol itu.

Meski secara peringkat memiliki perbedaan signifikan, Luis Milla menegaskan anak asuhnya sama sekali tak memikirkan itu. Terlebih laga kontra RANS Nusantara FC disebut Luis Milla merupakan awal dari sebuah pertarungan Persib yang akan menatap 11 pertandingan sisa.

Baca Juga: Striker Persib Tak Peduli dengan Posisi Prestige Phoenix di Papan Klasemen

"Tapi untuk laga besok, kami mulai fokus untuk memainkan sebelas pertandingan sisa, sebelas pertandingan final, dan laga besok, meski orang-orang menyebut laga besok akan mudah, tapi tidak bagi pemain,"

"Kami harus bermain dengan sangat bagus, memang benar saya punya kenangan bagus tapi lebih penting menatap ke depan dan setelah kalah, kami harus bisa kembali meraih tiga poin lagi." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini