Striker Persib Tak Peduli dengan Posisi Prestige Phoenix di Papan Klasemen

Striker Persib Tak Peduli dengan Posisi Prestige Phoenix di Papan Klasemen Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian tak ingin sesumbar jelang menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad 19 Februari 2023.

Ezra Walian menjelaskan, tim Persib Bandung tetap menaruh hormat kepada tim RANS Nusantara FC, meski saat ini kondisinya di papan klasemen sedang tidak baik.

Ezra Walian mengatakan, Persib Bandung tetap mempersiapkan timnya secara serius, seperti halnya persiapan di laga-laga sebelumnya.

Baca Juga : Beda Jauh di Klasemen, David da Silva Tetap Respek kepada RANS Nusantara FC

Sekalipun RANS Nusantara FC berada di dasar klasemen, bagi Ezra Walian, RANS Nusantara tetaplah lawan yang berat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi menurut pandangannya, tim yang berada di dasar klasemen memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Oleh karena itu Persib harus secara serius mempersiapkan timnya demi mengganti kekalahan kontra PSM di laga sebelumnya.

"Kami menatap setiap lawan dengan serius. Meski mereka berada di papan bawah atau papan atas klasemen, semua sama," ujar pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu pada Jumat, 17 Februari 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

"Kami harus memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin," imbuhnya.

Ia juga tak mempedulikan kondisi lawan yang akan dihadapi Persib. Demi menjaga jalur juara, pemain bernomor punggung 30 itu tak mau menganggap remeh Prestige Phoenix.

Baca Juga : 2 Alasan yang Bikin Ezra Walian Pede dengan Peluang Persib

"Jadi tidak peduli siapa lawannya, kami harus bisa meraih poin penuh. Kami tidak melihat lawannya dan kami hanya melihat ke tim sendiri, kami ingin menjadi juara, jadi kami harus menang." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini