2 Alasan yang Bikin Ezra Walian Pede dengan Peluang Persib

2 Alasan yang Bikin Ezra Walian Pede dengan Peluang Persib Ezra Walian usai mencetak gol ke gawang Persis. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian sangat optimistis Maung Bandung masih mampu memanfaatkan peluang untuk menjadi juara di musim ini.

Menurut Ezra Walian, ada banyak faktor pendukung bagi Persib Bandung untuk meraih gelar juara di musim ini.

Ezra Walian menjelaskan, kekalahan atas PSM Makassar di laga sebelumnya cukup memengaruhi peluang Persib menuju tangga juara, namun itu bukan akhir.

Baca Juga : Beda Jauh di Klasemen, David da Silva Tetap Respek kepada RANS Nusantara FC

Apalagi Persib pun masih memiliki satu pertandingan tunda yang belum dimainkan kontra Bhayangkara FC, dan itu tetap menjadi peluang bagi Persib menuju gelar juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika di laga kontra Bhayangkara FC nanti, timnya meraih kemenangan, maka Persib kian dekat dengan gelar di musim ini. Pasalnya selisih poin dengan tim lainnya kian dekat dan Persib harus memaksimalkan setiap peluang yang ada.

"Tentu saja karena kami masih memiliki satu tabungan laga dan jika kami menang maka kami hanya terpaut satu poin di belakang PSM. Jadi kami masih bisa menjadi juara," ujar pemain bernomor punggung 30 itu kepada awak media di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Jumat, 17 Februari 2023.

Baca Juga : Setelah Takluk dari PSM, Ezra Walian Akui Ada Pembicaraan Satu Sama Lain

Selain memiliki tabungan pertandingan tunda, Ezra menilai timnya memiliki kelebihan dengan saling percaya antara satu sama lain. Sehingga peluang Persib kian besar untuk menyapu bersih sisa pertandingan Liga 1.

"Saya yakin dengan tim dan kami saling percaya satu sama lain. Dan jika kami memenangkan seluruh laga tersisa, maka saya yakin kami bisa menjadi juara," tutupnya.

Persib masih menyisakan 11 pertandingan, terdekat menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan 25 Liga 1 yang rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 19 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini