Harapan Striker Persib Bandung kepada Erick Thohir

Harapan Striker Persib Bandung kepada Erick Thohir Erick Thohir. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian mengaku sangat senang dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027.

Menurut Ezra Walian, latar belakang Erick Thohir cukup pantas untuk mengemban tugas sebagai pucuk pimpinan federasi sepak bola Indonesia.

Ezra Walian meyakini, Erick Thohir merupakan sosok berpengalaman yang punya kapasitas dan kemampuan untuk membenahi sepak bola Indonesia.

Baca Juga : 2 Alasan yang Bikin Ezra Walian Pede dengan Peluang Persib

Apalagi kata Ezra, Erick Thohir memiliki segudang pengalaman dengan pernah berada di jajaran elit tim kuat di Italia, yakni Inter Milan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain pernah berada di jajaran elit Inter Milan, sebenarnya Erick Thohir juga disebut Ezra sangat layak menjadi Ketua Umum PSSI karena menjadi salah satu sosok yang sangat serius membenahi sepak bola Indonesia.

"Saya rasa Erick Thohir merupakan Ketua Umum yang bagus untuk PSSI. Sebelumnya dia pernah menjadi pemilik di Inter (Milan) dan artinya untuk menjadi Presiden di Inter itu, tentunya dibutuhkan keseriusan. Karena di Eropa itu ada banyak perbedaan dengan di Asia," ujar pria berdarah Belanda itu kepada awak media pada, Jumat, 17 Februari 2023.

Baca Juga : Beda Jauh di Klasemen, David da Silva Tetap Respek kepada RANS Nusantara FC

Pemain bernomor punggung 30 itu juga menyebut Erick Thohir berada di posisi yang tepat dalam meningkatkan kualitas sepak bola Tanah Air.

Ia berharap dan percaya, Erick Thohir bisa mewujudkan harapan masyarakat agar sepak bola Indonesia bisa berprestasi di kemudian hari.

"Saya rasa dia orang yang tepat untuk mengembangkan sepakbola Indonesia dan saya rasa bagi tim nasional ini bagus setelah dia terpilih, saya percaya padanya. Jadi untuk negara ini, Erick Thohir ada di posisi yang tepat sekarang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini