TERPOPULER: Ezra Walian Akui Ada Pembicaraan Satu Sama Lain Hingga Persib Diminta 'Lupakan' Tim Ini

TERPOPULER: Ezra Walian Akui Ada Pembicaraan Satu Sama Lain Hingga Persib Diminta 'Lupakan' Tim Ini Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 17 Februari 2023.

Usai kekalahan kontra PSM, skuad Persib Bandung terlibat pembicaraan satu sama lain.

Kabar lainnya soal reaksi Luis Milla usai Erick Thohir terpilih jadi Ketua Umum PSSI dan Persib diminta 'lupakan' dua tim ini.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Setelah Takluk dari PSM, Ezra Walian Akui Ada Pembicaraan Satu Sama Lain


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung tak ingin larut dalam kesedihan usai menelan kekalahan atas PSM Makassar dalam lanjutan pertandingan pekan 24 Liga 1 2022/2023.

Hal itu disampaikan langsung oleh penyerang Persib, Ezra Walian, yang memastikan saat ini fokus dan konsentrasi Persib tertuju ke pertandingan terdekat.

Ezra Walian menjelaskan, kekalahan atas PSM Makassar memang sangat menegcewakan untuk timnya. Pasalnya hasil di laga kontra PSM sangatlah penting bagi timnya yang sangat ingin mengamankan posisi puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

2.Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Begini Reaksi Luis Milla

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menyambut baik dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI baru periode 2023-2027.

Menurut Luis Milla, terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI menjadi angin segar bagi pecinta sepak bola Indonesia yang sangat mengharapkan perubahan.

Luis Milla menjelaskan, sosok Erick Thohir dirasa sangat pantas menduduki jabatan sebagai pucuk pimpinan federasi. Apalagi latar belakang Erick sudah tak perlu diragukan lagi karena sangat berpengalaman di sepak bola Indonesia.

3. Fokus Pada 11 Pertandingan Sisa, Luis Milla Minta Persib 'Lupakan' Dua Tim Ini

Usai kekalahan atas PSM Makassar dan patahnya rekor tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir, Persib Bandung fokus pada 11 laga yang tersisa di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persib Luis Milla menegaskan, semua awak tim harus optimis dalam menghadapi sisa laga di depan dan tetap berjuang sampai akhir kompetisi.

"Dan kami tentunya ingin memenangkan sebelas pertandingan tersisa," tegas Luis Milla.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini