David Da Silva Ungkap Kondisi Persib Jelang Hadapi RANS Nusantara

David Da Silva Ungkap Kondisi Persib Jelang Hadapi RANS Nusantara Sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi, Jumat 17 Februari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menelan pil pahit usai ditaklukan PSM Makassar pada pekan 24 Liga 1 2022/2023. Kekalahan tersebut juga memutus tren positif Persib yang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan sebelumnya.

Penyerang Persib David Da Silva mengatakan, kondisi timnya saat ini siap bangkit saat menghadapi RANS Nusantara di pekan 25 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad 19 Februari 2023.

Persib juga, kata David Da Silva, sudah melupakan kekalahan tipis kontra PSM Makassar.

Baca Juga : 2 Alasan yang Bikin Ezra Walian Pede dengan Peluang Persib

"Itu sudah terjadi. Sekrng Kami harus bisa menatap ke depan dan bangkit," ungkap David Da Silva dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib juga mulai kembali fokus dengan target yang diusungnya selama ini. Persib mengincar kemenangan dalam 11 laga tersisa di kompetisi musim ini.

Langkah awalnya, Persib sudah siap 100 persen untuk mewujudkan misi pertamanya usai takluk pekan lalu.

Persib akan berusaha menjadikan RANS Nusantara sebagai korban pertamanya demi meraih 33 poin dalam 11 pertandingan.

"Kami saat ini dalam kondisi fokus menatap ke depannya. Kami akan hadapi itu dan melaluinya laga demi laga seperti yang sering kami katakan sebelumnya," kata David Da Silva.

Baca Juga : Mahfud MD Buka Suara Soal Terpilihnya Erick Thohir Sebagai Ketua Umum PSSI

"Saat ini kami dalam kondisi seratus persen untuk menghadapi RANS dan berusaha meraih tiga poin," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini