Laga Indonesia U-20 Digelar di Tengah Persiapan Konser Raisa, PSSI: Terima Kasih

Laga Indonesia U-20 Digelar di Tengah Persiapan Konser Raisa, PSSI: Terima Kasih Skuad Indonesia U-20 merayakan gol ke gawang Fiji. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Mini turnamen yang melibatkan empat negara, termasuk Indonesia U-20 yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, digelar di tengah persiapan konser penyanyi solo, Raisa.

International Friendly Match U-20 akan berlangsung di sana selama tiga hari, 17, 19, dan 21 Februari. Sementara konser Raisa digelar pada 25 Februari 2023.

Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) Rakhmadi Afif Kusumo mengatakan, pihaknya tetap memberikan ruang kepada Timnas untuk bisa mempergunakan lapangan SUGBK meski di tengah persiapan kegiatan lain.

Baca Juga : Kata Yunus Nusi Usai Mundur dari Wakil Ketua Umum PSSI

"Sebagaimana dimaklumi, meskipun lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat ini tengah dalam persiapan konser musik Penyanyi Solo Wanita Indonesia, Raisa tanggal 25 Februari, pengelola GBK tetap memberi ruang bagi timnas Indonesia untuk menggunakan lapangan," ungkapnya dikutip dari laman resmi PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rakhmadi Afif Kusumo juga memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara konser Raisa yang juga turut mendukung mini turnamen International Friendly Match U-20 tersebut.

"Apresiasi kepada pihak penyelenggara konser yang juga ikut mendukung pelaksanaan uji coba ini,’’ Rakhmadi Afif Kusumo.

Pihak PSSI juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena masih diberikan izin menggunakan SUGBK untuk pertandingan persahabatan internasional ini.

"Kami (PSSI) berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pengelola SUGBK yang telah mengizinkan stadion ini dipakai untuk pertandingan," ungkap Sekjen PSSI Yunus Nusi.

"Meskipun kita tahu di dalam stadion akan dua event yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan," imbuhnya.

Baca Juga : Harapan Striker Persib Bandung kepada Erick Thohir

SUGBK ini juga masuk bagian sebagai stadion untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Indonesia. Selain itu juga ada 5 stadion lainnya di Surakarta, Surabaya, Bali, Bandung, dan Palembang.

Sementara itu laga perdana Indonesia U-20 dalam International Friendly Match U-20 berakhir manis. Kakang Rudianto dkk unggul 4-0 atas Fiji. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini