Beda Jauh di Klasemen, David da Silva Tetap Respek kepada RANS Nusantara FC

Beda Jauh di Klasemen, David da Silva Tetap Respek kepada RANS Nusantara FC Selebrasi David Da Silva usai cetak gol ke gawang Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva enggan menganggap remeh RANS Nusantara yang akan menjadi lawan Maung Bandung pada pekan ke 25 Liga 1 2022/2023.

David da Silva menjelaskan, meski secara peringkat memiliki perbedaan yang cukup jauh, tetapi dia memastikan Persib tetap menaruh hormat kepada RANS Nusantara FC sebagai tim kuat.

David da Silva menilai, RANS Nusantara FC memang dalam kondisi yang kurang baik setelah sulit mendapatkan kemenangan dalam 9 laga terakhir. Sehingga, posisi RANS Nusantara FC terus merosot dan kini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Setelah Takluk dari PSM, Ezra Walian Akui Ada Pembicaraan Satu Sama Lain

Namun pemain bernomor punggung 19 itu yakin RANS Nusantara FC akan berusaha bangkit di laga kontra timnya. Apalagi semua pemain RANS Nusantara FC tak ingin melanjutkan tren minor tersebut dan akan berusaha sekuat tenaga untuk memutus torehan buruk timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka memang sedang dalam fase yang kurang bagus tapi kami juga harus menaruh respek kepada tim yang akan dihadapi. Karena ini adalah pertandingan pada umumnya, dan kami tidak bisa menebak apa hasilnya," kata penyerang asal Brasil itu kepada awak media di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Jumat, 17 Februari 2023.

Dalam laga tersebut, eks pemain Persebaya itu menambahkan, timnya akan menargetkan poin sempurna atas Prestige Phoenix. Terlebih kemenangan di laga ini amatlah penting bagi timnya demi menjaga peluang berada di jalur juara.

Baca Juga : Dibangunkan PSM, Persib Konsentrasi Penuh Hadapi 11 Laga Sisa

"Jadi kami harus tetap fokus dan bermain seperti pertandingan lainnya, karena kemenangan akan diganjar dengan tiga poin. Kami harus memastikan bisa meraih hasil yang bagus dan juga fokus selama 90 menit untuk bisa memenangkan laga," tutupnya.

Pertandingan RANS Nusantara FC kontra Persib Bandung rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu, 19 Februari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini