Bobotoh Cantik Asal Cibaduyut Sebut RANS Nusantara FC Punya Motivasi Besar untuk Jegal Langkah Persib di Tangga Juara

Bobotoh Cantik Asal Cibaduyut Sebut RANS Nusantara FC Punya Motivasi Besar untuk Jegal Langkah Persib di Tangga Juara Bobotoh geulis asal Cibaduyut, Echa Pratiwi. (Instagram @echa_pratiwi02)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai takluk atas PSM Makassar di laga sebelumnya, Persib Bandung akan melanjutkan perjuangannya demi menjadi juara di Liga 1 2022/2023.

Pada pekan ke 25 kali ini, Persib Bandung dipastikan bertandang ke markas RANS Nusantara FC pada hari ini, Minggu, 18 Februari 2023 di Stadion Pakansari, Cibinong.

Tak sedikit pihak menduga, laga ini akan berjalan mudah bagi Persib Bandung. Apalagi jika di lihat pada tabel klasemen, jarak kedua tim begitu jomplang. Persib berada di papan atas dan RANS Nusantara FC terdampar di dasar klasemen Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: RANS Vs Persib Boleh Disaksikan Penonton, Perilaku Bobotoh Dipantau Pihak Berwenang, Ini Imbauan Manajemen

Meski demikian, Bobotoh cantik asal Cibaduyut, Echa Pratiwi tak sependapat jika laga akan berjalan mudah bagi Maung Bandung. Pasalnya kata Echa, pertandingan akan berlangsung alot karena motivasi besar akan dimiliki tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut.

Lebih lanjut kata Echa, Persib juga harus lebih berkonsentrasi ketika melakukan transisi bertahan.

Pasalnya bukan tidak mungkin, RANS Nusantara FC menerapkan permainan bertahan dan memanfaatkan peluang dengan serangan balik cepat.

Baca Juga: Dihadiri Bobotoh, Begini Skema Pengamanan Pertandingan RANS Nusantara vs Persib

"Harus tetap fokus dan perkuat lini pertahanan belakang karna terkadang pemain belakangnya klo sudah diserang balik suka agak kurang fokus," ucap perempuan berusia 29 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 18 Februari 2023.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar Persib harus mempelajari game plan dari tim besutan Rodtrigo Santana itu, terutama pada laga kontra Bali United dan PS Barito Putera. Pasalnya dalam dua laga tersebut, RANS Nusantara FC tampil sangat baik, meski secara hasil tidak memuaskan.

”Dilihat dari 2 pertandingan terakhir RANS dapat menahan imbang Bali United dan mampu menang melawan Barito Putera. Skuad Persib Bandung harus mewaspadai RANS FC yg mungkin saja sangat berambisi untuk memutus Persib menjadi juara Liga,” tambahnya.

Disinggung soal prediksi skor, Echa optimis Persib akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis, 1-2. Ia juga yakin David da Silva akan tampil menjadi pembeda dalam laga tersebut karena.

"Prediksinya 1-2 buat Persib. Yang jadi pembeda ya David da Silva, alasanya mungkin bisa dilihat dari beberapa pertandingan terakhir dia mampu terus menciptakan gol untuk menjauhkan diri untuk menjadi salah satu top skor di liga." tutup pemilik aku Instagram @echa_pratiwi02 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini