RANS Vs Persib Boleh Disaksikan Penonton, Perilaku Bobotoh Dipantau Pihak Berwenang, Ini Imbauan Manajemen

RANS Vs Persib Boleh Disaksikan Penonton, Perilaku Bobotoh Dipantau Pihak Berwenang, Ini Imbauan Manajemen Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memberikan imbauan kepada bobotoh yang akan hadir langsung dalam pertandingan kontra RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Aad 19 Februari 2023.

Dinformasikan sebelumnya, bobotoh bisa menyaksikan langsung laga RANS Nusantara vs Persib di pekan 25 Liga 1 2022/2023 setelah adanya izin yang diberikan polisi kepada panpel tuan rumah.

Direktur Persib Teddy Tjahjono meminta kepada bobotoh untuk menjaga ketertiban, baik selama dalam perjalanan, di dalam maupun di luar stadion.

Baca Juga : Striker Persib Tak Peduli dengan Posisi Prestige Phoenix di Papan Klasemen

"Sebagai tamu yang yang bertandang ke rumah orang lain, kita tentu harus menjaga perilaku dengan bersikap sopan dan menghargai tuan rumah," ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bobotoh juga diminta untuk menjaga nama baik Persib dan bobotoh itu sendiri selama, sebelum, dan sesudah pertandingan berlangsung.

Teddy Tjahjono juga meminta agar bobotoh yang hadir berperilaku santun.

Sikap dan perilaku bobotoh dalam pertandingan tersebut akan menjadi penilaian pihak-pihak yang berwenang dalam memberikan izin pertandingan, baik buat Persib maupun tim-tim lain yang sedang berkompetisi di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

"Kita harus bisa menjaga nama baik Persib dan Bobotoh yang bageur dan someah, supaya publik dan pihak-pihak yang berwenang bisa percaya dengan kita."

Baca Juga : Ridwan Kamil Komentari Terpilihnya Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI

"Sebaliknya, kalau kita berbuat hal-hal yang melanggar regulasi atau aturan pertandingan, tentunya perizinan akan sulit kita dapatkan di kemudian hari," tegas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini