Bobotoh Bisa Saksikan Langsung Laga RANS Nusantara vs Persib di Stadion Pakansari

Bobotoh Bisa Saksikan Langsung Laga RANS Nusantara vs Persib di Stadion Pakansari Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga RANS Nusantara vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Ahad 19 Februari 2023 dipastikan bisa disaksikan oleh suporter.

Dengan demikian, bobotoh bisa menyaksikan langsung laga tersebut dari stadion yang terletak di Kabupaten Bogor tersebut.

"Ada kabar gembira buat Bobotoh. Panitia pelaksana (panpel) RANS Nusantara mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan kontra Persib dengan kehadiran penonton," demikian keterangan yang disampaikan Persib melalui laman resminya.

Baca Juga : Kokoh di Puncak Top Skor, David Da Silva Janji Tak Egois

"Bobotoh bisa menyaksikan laga yang akan dimainkan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu, 19 Februari 2023 tersebut," lanjutan dalam keterangan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun hingga berita ini diturunkan, pihak RANS Nusantara belum merilis terkait penjualan tiket dan harga.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di website penjualan tiket, belum tersedia pertandingan RANS Nusantara vs Persib Bandung

Menilik informasi tiket pertandingan RANS Nusantara sebelumnya, saat menghadapi Arema FC, harga tiket pertandingan mulai dari Rp150 ribu.

Baca Juga : Laga Indonesia U-20 Digelar di Tengah Persiapan Konser Raisa, PSSI: Terima Kasih

Keterangan lainnya saat RANS Nusantara vs Arema, beberapa tribun disterilkan dan hanya beberapa tempat yang bisa ditempati oleh suporter.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini