Aksi Terpuji Bobotoh Sebelum Laga RANS vs Persib Bandung

Aksi Terpuji Bobotoh Sebelum Laga RANS vs Persib Bandung Bobotoh dari komunitas BPJS membagikan sayuran gratis di sekitar Stadion Pakansari. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemandangan menarik terlihat jelang menyaksikan laga RANS Nusantara FC kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Minggu, 19 Februari 2023.

Sejumlah bobotoh yang tergabung dalam komunitas Bobotoh Persib Jawara Salawasna atau disingkat BPJS, menarik perhatian sekaligus menuai pujian lewat aksi yang dilakukan.

Sebelum menyaksikan laga Persib kontra RANS, BPJS menggelar kegiatan sosial dengan membagi-bagikan sayuran kepada pihak keamanan dan warga Cibinong.

Baca Juga : Tak Buru-Buru Pikirkan Persija, Persib Ingin Bertahap

Sebanyak 5.000 paket sayuran dibagikan secara serentak di sejumlah titik sekitar Stadion Pakansari, Cibinong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ketua BPJS, Bunda Dewi menjelaskan aksi ini merupakan bentuk rasa terima kasih bobotoh kepada pihak keamana dan warga setempat yang sudah menerima bobotoh dan mengizinkan Persib berlaga di Stadion Pakansari.

Ia berharap aksi ini dapat memberikan manfaat bagi warga Cibinong dan merekatkan persaudaraan bobotoh dengan warga Bogor.

Baca Juga : Penggunaan VAR Mulai Digaungkan Klub Liga 1 Termasuk Persib, Begini Respons Erick Thohir

"Ini adalah bentuk berterimakasih kita bagi masyarakat bogor dan para petugas keamanan di bogor kita dari BPJS membagikan 5.000 paket sayuran gratis semoga bermanfaat dan berguna, terima kasih telah mengizinkan Persib kami bermain di Bogor semoga Persib tahun ini juara," ujar Dewi pada Senin, 20 Februari 2023.

Dewi juga menambahkan, aksi ini mendapat respon positif dari pihak keamanan dan masyarakat Cibinong. Terlebih ada banyak warga Cibinong yang juga bobotoh dan hal itu membuat silaturahmi sesama bobotoh kian erat.

"Responnya, Alhamdulilah baik dan mereka sangat mengapresiasi terutama dari warga yang kebetulan banyak bobotoh juga di Bogor kalau dari petugas mah hanya nitip pesan jaga ketertiban bersama," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini