Insiden Pelemparan Bus Bobotoh Pengaruhi Status Laga Persib vs Arema

Insiden Pelemparan Bus Bobotoh Pengaruhi Status Laga Persib vs Arema Pemain Persib David Da Silva terlibat perebutan bola dengan pemain Arema. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengakui insiden pelemparan terhadap bus yang ditumpangi bobotoh memengaruhi status laga Persib vs Arema FC.

Pertandingan Persib vs Arema akhirnya diputuskan berstatus tanpa penonton karena pertimbangan keamanan. Apalagi sebelumnya terjadi insiden pengadangan dan pelemparan bus bobotoh setelah laga Persib vs RANS Nusantara FC.

Pertandingan Persib vs Arema pada pekan 26 Liga 1 musim 2022-2023 akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis 23 Februari 2023.

Baca Juga : Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Guatemala Sesaat Lagi

"Iya pasti mungkin (ada kaitannya dengan insiden pelemparan bus bobotoh). Pasti dari intelejen kepolisian itu punya pertimbangan mengenai keamanan dan keselamatan berdasarkan dari kejadian kemarin," ujar Teddy Tjahjono, Selasa 21 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sebagai pemohon pasti ikut saja arahan yang terbaik. Yang penting bahwa pertandingan bisa berjalan dan mudah-mudahan laga nanti bisa berjalan dengan lancar dan semua diberikan keselamatan," ungkapnya menambahkan.

Teddy pun mengingatkan bobotoh agar tidak memaksakan datang ke Stadion Pakansari untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Arema.

Baca Juga : Teddy Ungkap Alasan tidak Ambil Opsi Gelar Persib vs Arema di Siliwangi

"Dan juga untuk teman-teman bobotoh untuk bisa menahan diri tidak datang ke stadion. Jadi nonton saja dari rumah dan dukung dari rumah," ujarnya.

Pertandingan kandang melawan Arema merupakan yang ketiga dilaksanakan Persib di Stadion Pakansari pada Liga 1 musim ini, setelah laga kontra Borneo FC Samarinda dan PSM Makassar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini