Tak Sesuai Harapan, Persib Tetap Menerima

Tak Sesuai Harapan, Persib Tetap Menerima Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus menggelar pertandingan kandang kontra Arema FC tanpa penonton pada pekan 26 Liga 1 musim 2022-2023.

Meski tak sesuai harapan Persib, tetapi laga tanpa penonton saat jumpa Arema, jadi opsi terbaik yang bisa dipilih Maung Bandung.

Persib pun tetap menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Bogor yang telah memberikan izin pelaksanakan pertandingan di Stadion Pakansari.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Arema

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, banyak faktor yang membuat pertandingan Persib vs Arema harus digelar tanpa penonton.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alasannya mungkin banyak faktor yang jadi pertimbangan laga melawan Arema diperbolehkan main di Pakansari dan atas dasar pertimbangan keselamatan diputuskan digelar tanpa penonton," ungkap Teddy.

"Buat kami, kami berterima kasih kepada Polres Bogor yang sudah mengizinkan kami bermain lagi di Pakansari untuk menghadapi Arema," jelasnya.

Baca Juga : Title Race Liga 1: Ini Jadwal Lengkap 9 Pertandingan Sisa PSM Makassar

Sebelumnya Teddy pun menjelaskan, mengapa Persib tidak mengajukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau Stadion Siliwangi untuk menggelar laga kandang kontra Arema.

"Kan GBLA ga bisa karena sudah (disiapkan untuk Piala Dunia)," kata Teddy, Selasa 21 Februari 2023.

Sementara untuk Stadion Siliwangi, Teddy mengungkapkan, Persib tidak menjadikannya sebagai opsi karena lebih sreg bermain di atas rumput alami ketimbang sintetis.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini